-->

Tolak Angin, Satu Sachet Banyak Manfaat


Tolak angin merupakan salah satu produk herbal dari PT Sido Muncul yang merupakan perusahaan asli asal Indonesia. PT Sido Muncul memang sejak jaman dahulu dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi jamu dengan berbagai khasiat. Nah salah satu produknya yang cukup terkenal saat ini adalah tolak angin. Iya produk dari Sido Muncul yang satu ini kini sudah menembus pasar global yang membuktikan bahwa produk ini menjadi salah satu produk herbal terbaik yang ada di dunia. 

Dengan jargonnya “orang pintar, minum tolak angin” produk yang satu ini terus mendapatkan kepercayaan di hati masyarakat dalam mengatasi masalah masuk angin. Iya tolak angin memang cukup efektif untuk mengatasi masalah masuk angin dengan gejala seperti perut kembung, masuk angin, mual, dan juga demam atau meriang. Nah tolak angin sendiri dijual secara bebas di apotik atau supermarket. Kini Anda dapat menemukan beberapa jenis produk tolak angin mulai dari bentuk cair, serbuk, dan juga dalam bentuk permen yang cukup praktis untuk disimpan dan dibawa-bawa. 

Dalam pembuatannya, tolak angin dibuat dari bahan-bahan herbal yang berkhasiat untuk mengatasi masuk angin seperti jahe (zingiberis rizhome), adas (foeniculi fructus), daun mint (manthae arvensitis herba), kayu ules (isorae fructus), daun cengkeh (caryophylli folium), dan juga madu (mel depuratum). 

Dalam dunia kedokteran, sebenarnya tidak dikenal istilah masuk angin. Sebab masuk angin sendiri merupakan kumpulan gejala dari berbagai inveksi virus yang hampir serupa dengan gejala flu. Adapun infeksi virus yang cukup sering terjadi adalah common cold atau batuk pilek biasa yang dapat sembuh tanpa adanya pengobatan khusus. Untuk saat ini, ada beberapa jenis produk tolak angin yang memiliki beragam fungsi yang diantaranya adalah sebagai berikut:

Tolak angin cari dapat digunakan untuk mengatasi gejala batuk pilek biasa.
Tolak angin anak digunakan khusus untuk anak-anak yang berusia 2 hingga 6 tahun yang sedang mengalami common cold. 
Tolak angin flu digunakan untuk penderita flu.
Tolak angin bebas gula digunakan untuk mereka yang mengalami common cold namun kurang menyukai gula. 
Tolak angin permen ditujukan sebagai pelega tenggorokan yakni untuk mereka yang mengalami sakit tenggorokan. 


This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.